Senin, 21 Juni 2010

namaku, asetku :p

Jingga Recinta Nirwanarezi
what do you think about those words?
freak, isn't it?
thank you for my dad for giving me this name

nama inilah yang membuat saya tenar, hahaha :D. dimulai dari playgroup sampai dengan saat ini (kelas XI SMA), selalu identik dengan nama aneh.
muli dari playgroup, hanya ada satu yang bernama JINGGA. TK, hanya ada satu yang bernama JINGGA. SMP, hanya ada satu yang bernama JINGGA, dan SMA hanya satu yang bernama JINGGA.

hmm nggak enaknya punya nama satu-satunya di sekolah itu kayak gini..
xxx: eh kamu tau anak yang namanya jingga itu nggak?
yyy: oh tau-tau. jingga yang cantik dan imut itu kan?
(hahahaha. kan aku jadi sungkan sama yang lain -___________-)

numpang masang iklan yak.
mamaku sama aku mau buka butik lhoooo. namanya masih belum tau, bukanya kapan juga masih belum tau, mau jualan apa juga masih belum tau. hahaha

sedikit cerita ya, begini...
papa: jingga iku keren lho lek didadekno trade mark
xxx: iya, Jingga Recinta Nirwanarezi. gimana kalau nama jingga jadi nama produk saya
papa: wooo. bayar royalti dulu dong
xxx: oke pak! 5 juta cukup
papa: maaf, itu aset milik anak saya
(ini nyata, tanpa rekayasa)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Malang :), Jawa Timur :), Indonesia
Saya, cewek centil menjengkelkan