Kamis, 27 Mei 2010

DUNIA LAIN trans 7

(perasaan ulang tahun saya tanggal 29 Mei deh. tapi kenapa hari ini sudah ada yang ngucapin? -..-a)

oke oke. topik kali ini adalah bahasan saya tentang acara tv apa yang saya lihat semalam. dan yang semalam aku lihat adalah "[masih] DUNIA LAIN". reality show yang hampir sama kayak uji nyali itu lhooo. kemaren lokasi uji nyali ada di "MUSEUM BAHARI". itu museum pelayar-pelayar gitchuw dech

kemaren itu peserta uji nyalinya cewek. bbooohhhh salut gue sama tuh cewek! dibayar berapa duit tuh dia sampek mau jadi tumbal acara begituan? ckck
kalau aku disuruh ikut acara begituan sih ogah banget kali. dibayar 2juta pun aku gak bakalan mau (kecuali kalau dibayar 200juta baru mau! hahaha)

jadi tuh mbak-mbak harus duduk dan diem disitu selama 2 malam, mulai jam 12 malem sampek jam 4 pagi dengan satu-satunya sumber cahaya berasal dari sebatang lilin

host: apakah anda sudah siap mbak?
mbak: siap kok (sambil cengar-cenger. ya jelas lah dia cengar-cenger, lha wong dikasih 2juta eeeee)
host: baiklah. disini mbak diawasi 4 kamera dengan infrared, disana... disana... dan disana..
(sumpah tuh gaya si host kayak gaya sales waktu nawari barang ke orang berwajah konsumtif ckck)
host: oh satu lagi. ini ada helm dengan kamera diatasnya. agar para kru dapat melihat apa yang anda lihat
(hah? helm dengan kamera di atasnya: helm cebok putih 12ribuan dengan kamera ecek-ecek diatasnya -lebih terlihat seperti orang yang mau nyari belut sama kodok di sawah malem-malem-)

buset dah. masak yaaaa di situ udah disediain snack sama tikar, waaaahhh koyok kate piknik ae
ternyata banyak banget penampakan-penampakan yang muncul, salah satunya ada kepulan asap gitu
aku: aaaarrrggghhhh astaghfirullah haladzim. Allahuakbar (lebaaaayyy)
mama: ono opo ono opo?
aku: itu ituuuuu ada asap banyak!
papa: wong ngrokok iku paleng
(ada berapa orang tuh yang ngrokok? asapnya lho banyak banget ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Malang :), Jawa Timur :), Indonesia
Saya, cewek centil menjengkelkan