Sabtu, 29 Mei 2010

Hello sixteen :D

Hari ini (destek destek destek) hari yang kutunggu.. bertambah satu tahun.. usiaku.. bahagialah aku..

Wenaaakkkk sekarang bukan anak 15 tahun-an lagi, melainkan 16 tahun-an (halah)
Buat semua yang sudah ngucapin (baik di facebook, email, chat, sms, atau ngomong langsung pas ketemu) TERIMA KASIH BANYAK YAAAAA

Ulang tahun yang ke 16 ini memang beda dari ulang tahun yang sebelumnya.. bedanya, lebih bermakna yang ke 16. Gimana mau nggak bermakna, lha wong di ulang tahun yang ke 16 ini aku dapet kado yang istimewa, KAMU :)

Di sekolah tuh tadi setiap ketemu anak-anak, mereka selalu bilang “selamat ulang tahun ya, jing!”, “happy birthday ya, jing!”. Setiap ketemu sama guru-guru, mereka selalu bilang “selamat ulang tahun nak, mugo-mugo tambah pinter” (walau nggak semua guru sih yang ngucapin). Terima kasih juga untuk semua doanya, kalian baik sekali :’(

Terharu banget rasanya pas sekitar jam 12an bangun, liat hape, buju bused banyak banget yang ngirim sms. Terima kasih banyak..
Dibandingin sama ulang tahun yang ke 15, ternyata lebih banyak yang ngucapin pas ulang tahun ke 16. Waaaa jadi ngerasa terkenal nih hahaha :D
Buat mas yoma, terima kasih ya kadonya! Aku suka banget :*

Mungkin, ini juga ulang tahun yang paling mengecewakan. Bayangkan saja, pihak keluarga sama sekali tidak ada yang mengucapkan ulang tahun. Sampai detik ini…
“hei mama, papa, giga, gilang, om, tante, pakdhe, budhe, mbahkung, mbahti! Tidak sadarkah kalian kalau SAYA HARI INI ULANG TAHUN? Fuck”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Malang :), Jawa Timur :), Indonesia
Saya, cewek centil menjengkelkan