Kamis, 27 Mei 2010

hahahaha :D

Dan hari ini adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Pelajaran yang paling nyantai menurut versiku. Karena tugas-tugasnya gampang-gampang dengan deadline waktu yang tak terhingga (wenaaaaaakk), tapi paling males kalau sudah kuis tentang pengetahuan umum. beeeuuuhhh otakku nggak nutut. lha wong tiap hari liat Upin Ipin terus, gimana mau maju nih otak?! ckck

sampai pada suatu saat, dimulailah tes itu..
langsung dah tuh aku ndlosor di meja (lha nggak ngerti apa-apa eeee)
waktu lagi enak-enak ndlosor, tiba-tiba aku denger soal kayak gini

Bu Lita: Siapa pahlawan perempuan yang mendirikan sekolah selain Kartini?
(ngedumel di dalam hati: sopooooo ikuuuuuu? mosok aku ngerti)
sampek suatu saat terdengar salah satu murid menjawab.

ivan: sule buuu! suleeee! hahahaha

hahahahahaa
dan dengan pede, bintang tunjuk jari dan menjawab..

bintang: sartini buuuu sartiniiii!
Bu Lita: hah? sopo iku sartini?
bintang: hah?
anak-anak: hahahahahahaaha (ngguyu -kecuali aku-)
(ngedumel dalam hati: lapo kok ngguyu. perasaan jawabane yo sartini)

Bu Lita: SARTIKAAAA! bukan SARTINIII!
(oalah -aku baru tau oonn. ckck-)

dan ada satu pertanyaan yang hampir bisa aku jawab. pengetahuan tentang dunia komedi. waaaahhh peluan besar nih buat jawab, kan aku hobi liat OVJ

petanyaan pertama..
Bu Lita: Dia ada pentolaaann...
belum selesai baca pertanyaan tiba-tiba aa anak yang bilang
"hah? pentolan bu? AKBAR buuuu! AKBAAAAR! kepalanya kayak pentol. hahaahah

Bu Lita: saya lanjutkan. dia adalah pentolan suatu group lawak. dan dia juga menjadi pentolan dalam suatu rombongan lawak. siapakah dia?

(dalam hati: aku tahu aku tahuuuuuuu! aduh aduh siapa namanya itu.. aku upa lupa aaaarrrggghhh. pa.... paaaarrrr... parrrrmo? haduh taheks aku lali, ngacung ae wes)
mungkin karena aku terlalu lama ngedumel di dalem hati mungkin yaaa, jadi aku nggak ditunjuk buat jawab. malah proges yang ditunjuk.

proges: parto!

ssshhhiiiitttt! PARTO, jing! guduk PARMOOOOOOOOOOO! ck


pertanyaan berikutnya tentang pencipta lagu
Bu Lita: Dia seorang pencipta lagu yang liriknya (maaf saya lupa liriknya). dia juga baru saja meninggal. siapakah dia?
Ivan: Gesang gesang!
seseorag: mama lauren mama laureeeennnn!
bintang: THE BAGINDAS buuu! hahahaha

hahahahaha THE BAGINDAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Malang :), Jawa Timur :), Indonesia
Saya, cewek centil menjengkelkan